Customer Switching Behavior dalam Membeli Batik dari UKM

  • Intan Permana Universitas Garut
Abstract viewed: 1948 times

Download PDF (Bahasa Indonesia) downloaded: 1948 times

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis customer switching behavior dalam membeli batik dari UKM . Desain penelitian ini adalah cross sectional, menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode explanatory survei. Unit analisis konsumen sebanyak 106 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik deskriptif dengan menggunakan distribusi frekuensi. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif, didapatkan hasil bahwa customer switching behavior berkatagori baik. Perbedaan penelitian ini dengan penelitian sebelumnya adalah terletak pada variabel independen, yaitu layanan purna jual pada produk otomotif, serta menggunakan teori atau referensi yang berbeda dengan peneliti sebelumnya.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-05-04
How to Cite
[1]
I. Permana, “Customer Switching Behavior dalam Membeli Batik dari UKM”, BIEJ, vol. 1, no. 1, pp. 48-52, May 2019.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>