Layanan Purna Jual pada Produk Otomotif

  • Asri Solihat Universitas Garut
Abstract viewed: 2070 times

Download PDF (Bahasa Indonesia) downloaded: 2070 times

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis layanan purna jual pada produk otomotif. Desain penelitian ini adalah cross sectional, menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode explanatory survei. Unit analisis konsumen sebanyak 51 orang. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik deskriptif dengan menggunakan distribusi frekuensi. Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif, didapatkan hasil bahwa layanan purna jual berkatagori baik. Perbedaan penelitian ini dengan penelitian sebelumnya adalah terletak pada variabel independen, yaitu layanan purna jual pada produk otomotif, serta menggunakan teori atau referensi yang berbeda dengan peneliti sebelumnya.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-05-04
How to Cite
[1]
A. Solihat, “Layanan Purna Jual pada Produk Otomotif”, BIEJ, vol. 1, no. 1, pp. 6-10, May 2019.

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>